Foto dan berita Foto temu pelanggan

Sep 05, 2018
admin

Kementerian Perdagangan menyelenggarakan kegiatan Temu Pelanggan Balai Pengujian Mutu Barang (BPMB) Tahun 2018 di Hotel Alila, Jakarta, Rabu (8/8). Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Veri Anggrijono, yang menyampaikan pentingnya jaminan mutu dalam rangka meningkatkan perlindungan konsumen dan memperkuat daya saing produk.

Pada pertemuan ini , Direktur Standardisasi dan Pengendalian Mutu, Chandrini Mestika Dewi menyampaikan materi tentang Standardisasi dan Regulasi Mutu di Bidang Perdagangan yang secara garis besar menjelaskan penerapan standar dalam perdagangan, SNI Wajib, serta isu terkait mutu produk dalam perdagangan global.

Pada acara ini , Kepala Pusat Sistem Penerapan Standar – Badan Standardisasi Nasional, Wahyu Purbowasito Setyo Waskito menjelaskan materi tentang standar mutu produk dalam menjaga konsistensi mutu sebaga upaya meningkatkan perdagangan.

Pada kesempatan ini, Kepala Balai Pengujian Mutu Barang, Rr Dyah Palupi memaparkan tentang pelayanan dan kemampuan pengujian mutu barang yang dapat dilakukan oleh BPMB.

Acara yang dihadiri oleh 100 peserta yang merupakan pelanggan Balai Pengujian Mutu Barang (BPMB) merupakan forum komunikasi yang bertujuan menjalin kemitraan yang harmonis antara Balai Pengujian Mutu Barang dengan pelanggan sehingga dapat meningkatkan pelayanan pengujian

1

2

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *