Kegiatan Temu Pelanggan BPMB tahun 2017

Sep 03, 2017
admin

 

Sebagai unit penyedia pelayanan publik, Balai Pengujian Mutu Barang (BPMB) mengerti betapa pentingnya menjalin komunikasi dan juga hubungan baik dengan pelanggan dan masyarakat. BPMB juga menyadari tuntutan perkembangan zaman dimana dalam menjaga kualitas mutu produk, diperlukan pengawasan yang dilakukan secara bersama antara pemerintah, laboratorium, produsen serta masyarakat. Dengan dasar itu, BPMB mengadakan kegiatan temu pelanggan tahun 2017 dengan tema “Sinergitas  Laboratorium  Penguji  Dan  Pelanggan  Dalam  Mendukung Konsistensi  Mutu Produk “ di Jakarta tanggal 9 Mei 2017 di hotel SariPan Pacific Jakarta.

Kegiatan Temu Pelanggan dibuka oleh Bapak Syahrul Mamma, selaku Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan dan dihadiri oleh 150 tamu undangan dari perusahaan swasta dan juga unit pemerintah terkait. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi “ Pentingnya Laboratorium Pengujian Dalam Menjamin Konsistensi Mutu Produk “ oleh pembicara dari Badan Standardisasi Nasional dan juga penyampaian materi “Expose Kemampuan Pengujian dan Ruang Lingkup Balai Pengujian Mutu Barang “ oleh pembicara dari BPMB “. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait isu pengujian mutu produk dan juga terkait materi yang disampaikan, lalu ditutup dengan acara makan siang dan diskusi ringan.

 

4

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *