Kegiatan Diseminasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima

Sep 03, 2017
admin

Untuk menunjang pengembangan kualitas pelayanan pengujian publik Balai Pengujian Mutu Barang (BPMB) terhadap masyarakat, maka BPMB melakukan kegiatan diseminasi dari personel tim pelayanan yang telah mengikuti pelatihan pelayanan prima kepada tim personel lainnya. Hal ini dilakukan agar efektifitas hasil pelatihan dapat diterapkan secara maksimal oleh seluruh anggota tim pelayanan laboratorium pengujian BPMB. Kegiatan ini diikuti oleh 25 personel BPMB yang terdiri dari seluruh staf pelayanan serta perwakilan dari masing- masing lab pengujian BPMB.

Kegiatan diseminasi ini meliputi 2 materi, yaitu “Orientasi Pelayanan Pelanggan (Customer Service Orientation)” dan “ Pelayanan Prima “ dan kegiatan ini berjalan dengan metode diskusi dan praktik penerapannya dalam kegiatan aktual pelayanan di BPMB. Diharapkan dengan adanya kegiatan diseminasi ini, seluruh staf pelayanan dan pengujian BPMB dapat meningkatkan taraf dan kualitas pelayanan pengujian mutu produk untuk seluruh masyarakat.

5

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *