Kegiatan Diseminasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima

Oct 12, 2013
admin

Kegiatan Diseminasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima

Untuk menunjang pengembangan kualitas pelayanan pengujian publik Balai Pengujian Mutu Barang (BPMB) terhadap masyarakat, maka BPMB melakukan kegiatan diseminasi dari personel tim pelayanan yang telah mengikuti pelatihan pelayanan prima kepada tim personel lainnya. Hal ini dilakukan agar efektifitas hasil pelatihan dapat diterapkan secara maksimal oleh seluruh anggota tim pelayanan laboratorium pengujian BPMB. Kegiatan ini diikuti oleh 25 personel BPMB yang terdiri dari seluruh staf pelayanan serta perwakilan dari masing- masing lab pengujian BPMB.

Kegiatan diseminasi ini meliputi 2 materi, yaitu “Orientasi Pelayanan Pelanggan (Customer Service Orientation)” dan “ Pelayanan Prima “ dan kegiatan ini berjalan dengan metode diskusi dan praktik penerapannya dalam kegiatan aktual pelayanan di BPMB. Diharapkan dengan adanya kegiatan diseminasi ini, seluruh staf pelayanan dan pengujian BPMB dapat meningkatkan taraf dan kualitas pelayanan pengujian mutu produk untuk seluruh masyarakat.

3 Comments. Leave new

Aw, this was a very nice post. Throughout idea I’d like to put in writing this way additionally dicgldkqv taking time and also actual energy to make a excellent article

Reply

Thank you for your feedback!

Reply

I really had been looking for tips for my very own blog and noticed your article, “UpSolution Services – Markup: HTML Tags and Formatting”, will you care in the event I actually employ several of your own points? Appreciate it , Enriqueta

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *